20 fakta tentang cewek, wanita, perempuan (atau apalah kalian nyebutnya)

Image

  1. selalu mengeluh GENDUT jelas2 dia kurus kyk tiang gitu
  2. Hati cewek kalo udah disakitin , pasti sakit banget sekalipun dengan PERKATAAN !
  3. baru ketemu cowoknya udah kangen (lagi)
  4. kalo tau gebetan udah punya pacar, pasti bakal disumpahin cepet putus!
  5. Fase rasa suka cewek itu bisanya , suka , benci , dan suka lagi …  Walaupun ujungnya ga bakal kesampaian😀
  6. bilang “gak juga kok” sama dengan bilang “iya”
  7. pria kadang suka lupa sama wanita kalo ketemu hobi mereka dan wanita tidak suka akan itu
  8. Perasaan cewek lebih peka daripada laki-laki
  9. seneng kalo pulang&berangkat sekolah bareng cowo yg di sayang
  10. kalau hape lowbat bawaannya kesel, tapi males ngecas
  11. Disaat mereka  sedang suka – suka , dan dekat dekatnya dengan orang yang mereka suka , mereka merasa tenang dan senang . Tetapi , disaat merasa sedang berjauh – jauhan , membuat fikiran dan hati tak tenang merasakannya😦
  12. suka sama cowok yg stylenya keren
  13. udah PDKT lama tapi gak ditembak2, langsung badmood
  14. Jauh salah , Deket juga salah …. Begitulah perasaan seorang cewek kalo seneng sama someone hehehe😀
  15. walau uda disakitin bagaimanapun,klo uda cinta sama tuh cowok,yaa tetep aja cinta
  16. cewek suka ngambek Karena ingin lebih diperhatikan
  17. saat wanita membohongi perasaannya demi orang lain, sejujurnya saat itu jg hatinya menangis
  18. wanita mudah menaruh kepercayaan pada orang yg ia cintai
  19. wanita hatinya mudah luluh.
  20. pasti tampil cantik didepan gebetannya

 

12 responses to “20 fakta tentang cewek, wanita, perempuan (atau apalah kalian nyebutnya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s