Cinta ?

ImageHah cinta ? apa’an yah ? gak ngerti deh ;(

Ahaha,
kali ini gue bakal nyeritain tentang cerita CINTA seorang gadis belia berumur 9 tahun, bisa dibilang dia cukup muda dan nggak spentesnya mengenal CINTA dan sebut aja dia Letta,
dan Dinar seorang cowok 10 tahun yang tiap hari nggak ada bosen-bosennya buat ngirimin letta surat CINTA,

Oke, ini dia ceritanya…

                “Uhh.. capek banget hari ini, mana panas lagi abis pulang sekolah” ucap Letta yang sedang kelelahan, dan tiba-tiba saja Letta menemukan sepucuk surat yang tergeletak di meja belajarnya. Tiba-tiba letta terkaget melihat sampul surat itu yang tergambar seorang cewek dengan tulisan “To : Letta Manis” disampingnya.

Isi surat : hai letta cantik😉 aku dinar tetangga desamu, kamu tau aku nggak ?

Kalau kamu nggak tau aku yah gak apa-apa deh,

Yang cukup kamu tau “AKU NGE-VANS KAMU, KARNA KECANTIKANMU DAN KEBAIKAN HATIMU, DAN SATU HAL LAGI AKU SAYANG KAMU ;}”

 

“ha ? dinar sapa yah ? kayaknya gue nggak pernah ngenal dia tuh” ujar letta yang penasaran. Tiba-tiba sesaat waktu menunjukkan pukul 2 siang, Feri saudara letta mendatangi letta dan berkata “lu udah baca surat itu tadi kan ? itu surat dari dinar teman sekelasku, dia suka lu”. “dinar ? emang rumahnya dimana kok dia bilang dia satu desa sama aku ?” Tanya letta. “yah emang dia satu desa sama kita, rumahnya dideket masjid disebelah sana” jelas feri.

                Minggu pagi, letta bersama amel (sahabatnya) sedang bersepeda mengelilingi desa,

“kita sebenernya mau kmana sih mel ?” Tanya letta, “udahlah ikut aja lett, pasti lu bakal seneng deh jalan sama aku” jawaban  santai amel. Tiba-tiba setelah mereka mengowes sepedanya ada suara cowok yang menyebut nama letta. “Mel, lu denger gak sih tu tadi ada cowok yang manggil gue ?” Tanya letta, “oh, itu tadi si dinar” jawab amel, “What’s ? dinar ?” ujar letta yang kaget, “emang kenapa ? iya emang tuh cowok dinar, emang ada sama dinar ?” Tanya amel yang penasaran, setelah letta menjelaskan panjang lebar, akhirnya mereka berdua berhenti di area persawahan, “Ahahaha😉 tuh cowok alay banget tau gak sih let, jijay banget gue denger kata-katanya”  ejek amel, “udahlah gak usah dibahas >,<” jawab letta yang tersipu malu.

                “Hmm, udah waktunya pulang, ada nggak yah surat dari dinar” guamam letta yang berada dip agar rumahnya, dan setelah beberapa saat surat yang dinanti letta berada di meja belajarnya,

Isi surat : Hai cantik,
                kamu kalo aku panggil kok diam aja sih ?

                Apa kamu malu ?

                Atau jangan-jangan kamu marah ama aku,

                Kalo kamu marah ama aku tolong maafin aku ;(

                Tolong di balas ya saying😉

cukup terkaget setelah letta membaca isi surat itu, padahal letta tidak mengetahui seseorang yang menurut amel adalah dinar. Dengan segera letta membalas surat itu di secarik kertasnya dan menunggu kedatangan feri.

                Setelah beberapa tahun kemudian dinar pindah dari desa  itu, dinar pun menganggap letta marah kepadanya, karena kepindahan itu …

Isi surat : Aku tau ini memang salahku, aku juga bodoh mengapa aku mau pindah dan keluar dari

Sekolah, padahal aku hanya ingin dekat terus denganmu.

Apa kamu udah punya pacar karna aku tinggalin kamu, terus feri bilang kamu udah menemukan penggantiku, dan feri bilang di kalungmu ada huruf seseorang, apa itu huruf pacarmu yang ke dua ? kamu jangan marah, aku Tanya kamu baik-baik “APA KAMU CINTA AKU ?”.

 sejak aku dengar brita tentang kalung itu dari feri, hatiku terasa sakit sekali.

Tau gak sih let ? aku sangat cinta kamu. Kalau aku kesepian tolong kirim no. hp kamu,

 

Don’t leave me letta ;(

“ha ? aku pacarnya dinar ? sejak kapan ? kalung ? kalung inikah ? huruf dikalungku ini kan tertulis namaku sendiri SLETTA” Tanya letta dalam hati. Setelah membaca dan membalas surat dari dinar, letta merasa terheran denagn perasaannya, dia tak tahu apakah dia CINTA dengan dinar, apa dinar adalah seseorang yang dia cintai ? apa pantas anak seumurnya merasakan CINTA, dan apa perlu cinta untuknya, sungguh bingung letta.

J Sekian dari kebingungan tentang perasaan CINTA letta J

7 responses to “Cinta ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s