TOMCAT yang merajalela sampai sampai Naga Lyla Band Jadi Korban Serangan Tomcat

Gambar[SEMARANG] Seragga Tomcat ternyata juga sudah menyerang selebriti Indonesia. Korbannya adalah vokalis Lyla band, Indra Sinaga yang biasa dipanggil Naga Lyla. Wajah dan tangan vokalis ganteng ini ada bercak merah, yang diolok-olok wartawan karena di facial. 

Ditemui baru-baru ini saat acara bantuan pembangunan Gedung C Fakultas Ekonomika daan Bisnis di Universitas Diponegoro Semarang, Jateng dari Djarum Foundation, Naga dengan jujur mengaku ia terkena serangan jenis kumbang yang tengah menghebohkan Indonesia ini. 

“Saya dibilang dokter gejalanya seperti diserang Tomcat. Saya duga ini kejadiannya sewaktu makan lesehan di pinggir sawah di sebuah kawasan di Yogyakarta,” ujarnya. 

Naga melanjutkan, awalnya ia tak terpikir kalau serangga yang menempel di tangannya itu dan berlendir adalah Tomcat yang awalnya dipikir hanya semut. “saya tak mencuci seperti yang disarankan kalau terkena serangga ini. Malamnya mungkin sewaktu tidur tangan saya yang terkena itu mampir di wajah. Hingga esoknya bercak-bercak merah timbul dan panas rasanya,” ungkap Naga. 

Kemudian saat ia kembali ke Jakarta, vokalis band Lyla ini segera berobat ke dokter. “Dokter bilang saya terkena serangga dengan gejala Tomcat. Saya diberi antibiotic, antiradang dan salep,” ungkapnya. 

Untuk lebih meyakinkan, Naga dengan ramah memperlihatkan kepada wartawan obat-obatan yang dipergunakannya. “Sekarang sudah mongering dan mulai hilang, Ternyata tak seperti yang dihebohkan banyak orang kalau terkena Tomcat itu bisa membahayakan jiwa,” katanya. 

Meski dalam kondisi pemulihan, Naga tampil professional dan ia menghibur ara mahasiswa Undip pada sore harinya. Selain manggung, Lyla juga baru saja menyelesaikan video klip di albumnya yang kedua berjudul Akhir Cerita. 

“Ini merupakan single keempat di album kedua. Kami berencana untuk menyiapkan album ketiga,” ungkapnya. [L-9]

sumber : http://www.suarapembaruan.com//home/naga-lyla-band-jadi-korban-serangan-tomcat/18390 

20 fakta seputar COWOK

Gambar

  1. Kalo udah cinta ama cewek, pasti deh background otaknya adalah cewek itu. 
  2. Salahsatu kelemahan seorang cowok adlh org yg dia sayang, dia tdk mungkin memperlakukan mereka secara kasar.
  3. Paling ngga suka sama cewek yang sok tau.
  4. Cowok humoris biasanya selalu dituntut utk meyakinkan cewek yg dia taksir agar mereka tdk dianggap sedang bercanda
  5. Cowok itu lebih suka di Cintai banyak Cewek, ketimbang hanya di Cintai oleh satu Cewek.
  6. Sebagian besar cowok memiliki selera humor yg tinggi, jadi mereka suka dgn cewek yg bisa tertawa ketika mereka melucu.
  7. Cowok kalo ngeliat cewek, pertama kali yang di lihat matanya Cewek, Jika dia tertarik ama tuh Cewek pasti bakalan lama deh ngenatapnya.
  8. Cowok itu mudah sekali ‘suka’ tapi sulit untuk ‘jatuh cinta’
  9. Cowok ngga suka ama cewek yang sikapnya kadang iya kadang ngga (PlinPlan). 
  10. Terkadang cowok sulit membagi waktu jika sudah bergelut dengan hobi barunnya.
  11. Paling benci ama cewek munafik.
  12. Sebagian besar cowok akan terlihat lebih pendiam dihadapan org yg mereka suka, walau aslinya dia orgnya rame.
  13. Cowok itu sulit mengungkapkan apa isi hati mereka
  14. Ketika cowok sudah tidak mau lagi mengalah, disaat itulah mereka sudah jenuh dengan sikap kalian.
  15. Cowok itu sekali dibohongin susah buat kembali percaya lagi.
  16. Cowok itu paling sensitif kalau udh di sindir sama cewe. Apalagi sama mantannya
  17. Cowok itu memiliki rasa ketakutan yg tinggi pada sebuah penolakan.
  18. Jgn kaget jika tiba2 cowok terlihat memukul pundak temannya,itu bkn krn mrka bermusuhan tp itu slhsatu cara mereka menyapa
  19. Cowok yg pendiam lebih memiliki rasa kasih sayang yg jauh berlebih, drpd cowok yg sok ngatur
  20. Cowok itu bisa jadi setia, selama si ceweknya bisa membuat mereka merasa nyaman.

 

My Experience when I was be student in SMPN 1 BANGIL

Ditempat ini kami bertemu, berkumpul, dan tentunya berpisah.dan kali ini aku bakal nyeritain

My Experience when I was be student in SMPN 1 BANGIL”

ketika pertama kali aku sekolah disini aku menemukan banyak halbaru,seperti : teman, sahabat, dan para guru-guru. dan saat itu aku bertemu “Melati Rahma Mila P.G.”#wedeh panjang amat tuh nama ?

panggil saja dia “memell” dia orang yang menjadi teman sekaligus sahabat pertamaku selama di SMPN 1 BANGIL ini. Banyak orang bilang dia plongor, oon, lola, atau apalah tapi bagiku dia sehabat terbaikku #wihh puitis

setelah menginjak kelas 8 aku menemukan sahabat baru lagi, dia “Khuswatul Laily M” panggil saja dia “tul”

Gambar

banyak temen yang terpesona dengan alis transparantnnya tapi bagiku dia motivator sekaligus penasehat yang boleh di acungi jempol #mbladus😉

dan terakhir… kelas 9, wah hampir semua disini adalah sahabat dan juga saudara, kami saling bersatu disini, bersatu dalam hal ulangan (nyontek) dan dalam hal yang lainnya pula, ahahah😉
karna semua terasa indah disini, banyak dari teman-temanku merasa tidak ingin berpisah, walau kenyataan akan memisahkan kami semua. sebisa mungkin akan ku jadikan masa terakhirku selama di SMPN 1 BANGIL ini menjadi masa yangterindah dan tak terlupakan selama aku menjadi siswa putih-biru (SMP).

See you next post kawan wp😉

20 fakta tentang cewek, wanita, perempuan (atau apalah kalian nyebutnya)

Image

  1. selalu mengeluh GENDUT jelas2 dia kurus kyk tiang gitu
  2. Hati cewek kalo udah disakitin , pasti sakit banget sekalipun dengan PERKATAAN !
  3. baru ketemu cowoknya udah kangen (lagi)
  4. kalo tau gebetan udah punya pacar, pasti bakal disumpahin cepet putus!
  5. Fase rasa suka cewek itu bisanya , suka , benci , dan suka lagi …  Walaupun ujungnya ga bakal kesampaian😀
  6. bilang “gak juga kok” sama dengan bilang “iya”
  7. pria kadang suka lupa sama wanita kalo ketemu hobi mereka dan wanita tidak suka akan itu
  8. Perasaan cewek lebih peka daripada laki-laki
  9. seneng kalo pulang&berangkat sekolah bareng cowo yg di sayang
  10. kalau hape lowbat bawaannya kesel, tapi males ngecas
  11. Disaat mereka  sedang suka – suka , dan dekat dekatnya dengan orang yang mereka suka , mereka merasa tenang dan senang . Tetapi , disaat merasa sedang berjauh – jauhan , membuat fikiran dan hati tak tenang merasakannya😦
  12. suka sama cowok yg stylenya keren
  13. udah PDKT lama tapi gak ditembak2, langsung badmood
  14. Jauh salah , Deket juga salah …. Begitulah perasaan seorang cewek kalo seneng sama someone hehehe😀
  15. walau uda disakitin bagaimanapun,klo uda cinta sama tuh cowok,yaa tetep aja cinta
  16. cewek suka ngambek Karena ingin lebih diperhatikan
  17. saat wanita membohongi perasaannya demi orang lain, sejujurnya saat itu jg hatinya menangis
  18. wanita mudah menaruh kepercayaan pada orang yg ia cintai
  19. wanita hatinya mudah luluh.
  20. pasti tampil cantik didepan gebetannya

 

The story of “Gadis bertudung Merah”

pada suatu hari, hiduplah seorang gadis kecil yang tinggal di desa di dekat hutan yang tinggal bersama ibunya. setiap kali dia keluar rumah, dia selalu memakai jubah berwarna merah, sehingga semua orang di desanya memanggil ia gadis kecil berkerudung merah.

suatu pagi, gadis kecil berkerudung merah rindu dan ingin mengunjungi neneknya yang tinggal di dekat hutan jauh dari tempat tinggal mereka. ibunya pun menyiapkan kue yang akan dibawa gadis kecil berkerudung merah untuk diberikan kepada neneknya.
“ingatlah nak, kamu harus langsung ke rumah nenek ya,” ibunya mengingatkan. “jangan mampir kemana-mana dan jangan bicara dengan orang asing! hutan yang akan kamu lewati sangat berbahaya.”
“jangan khawatir, bu,” ucap gadis kecil berkerudung merah. “aku akan berhati-hati.”
 
tetapi, saat ia melihat banyak bunga yang cantik dan indah di hutan, ia melupakan pesan penting dari ibunya. ia malah memetik beberapa bunga-bunga, mengamati kupu-kupu, mendengarkan suara kodok bernyanyi, lalu memetik beberapa bunga lagi.
gadis kecil berkerudung merah sangat menikmati saat-saat indah itu, sampai-sampai ia tak sadar ada bayangan hitam keluar dari hutan yang mulai mendekatinya.
tiba-tiba, seekor serigala muncul disampingnya.
“apa yang kamu lakukan disini, gadis kecil?” serigala bertanya dengan suara yang paling ramah yang bisa ia keluarkan.
“aku ingin mengunjungi rumah nenekku yang tinggal di dekat hutan, di pinggir sungai,” jawab gadis kecil kecil berkerudung merah.
lalu gadis kecil berkerudung merah baru sadar betapa terlambatnya dia. ia pun dengan cepat minta izin untuk pergi dan segera melanjutkan perjalanannya ke rumah nenek.
sementara itu, tanpa diketahui, serigala juga pergi mengambil jalan pintas.
 
dengan nafas terengah-engah karena habis berlari-lari, sang serigala sampai lebih dulu di rumah nenek dan mengetuk pintu.
“oh, syukurlah sayang! silahkan masuk! nenek khawatir akan terjadi apa-apa padamu di hutan,” kata nenek berpikir bahwa yang mengetuk adalah cucunya.
serigala membiarkan dirinya sendiri masuk. nenek yang malang tidak punya waktu untuk menyelamatkan diri, sebelum serigala menelannya bulat-bulat!
serigalapun bersendawa setelah memakan sang nenek. lalu ia mengutak-atik lemari nenek untuk memakai gaun tidur yang disukainya. ia juga memakai topi tidur, dan sebagai tambahan, serigala menyemprotkan parfum nenek dibelakang telinga runcingnya.
beberapa menit kemudian, gadis kecil berkerudung merah mengetuk di pintu. serigala melompat ke atas ranjang dan menarik selimut sampai ke hidung untuk menutupi hidung besarnya. “siapa itu?” ujar serigala.
“ini aku nek, gadis kecil berkerudung merah.”
“masuklah sayangku!” jawab serigala dengan suara parau.
saat gadis kecil berkerudung merah masuk ke dalam pondok, dia tidak bisa mengenali neneknya.
“nenek! suaramu sangat aneh. apakah ada sesuatu yang salah?” dia bertanya.
“oh, aku hanya kedinginan,” jawab serigala dengan suara menggigil disertai batuk untuk membuktikan bahwa ia demam.”tapi nenek! telingamu besar sekali,” ucap gadis kecil berkerudung merah saat ia mendekati tempat tidur.
“supaya bisa mendengarmu lebih baik, sayang,” jawab serigala.
“tapi nenek! matamu besar sekali,” kata gadis kecil berkerudung merah.
“supaya bisa melihatmu lebih baik, sayang,” jawab serigala.
“tapi nenek! besar sekali gigi-gigimu,” kata gadis kecil berkerudung merah dengan suara gemetar.
“supaya bisa memakanmu dengan lebih baik, sayang,” jawab serigala sambil meraung dan turun dari ranjang untuk mulai menangkap gadis kecil.
hampir terlambat, gadis kecil berkerudung merah menyadari bahwa orang yang berada di ranjang itu bukan neneknya, tapi seekor serigala yang kelaparan.
dia berlari keluar ruangan dan berteriak, “tolong! ada serigala!” sekeras-kerasnya.
seorang pemburu yang sedang memotong kayu di hutan mendengar teriakannya dan berlari ke arah pondok dengan cepat.
ia menangkap sang serigala dan membuatnya mengeluarkan nenek yang malang dan lemah dari dalam perutnya, tetapi sang nenek masih utuh.
 
“oh nenek! aku takut sekali!” ujar gadis kecil berkerudung merah sambil menangis. “aku tidak akan pernah berbicara dengan orang asing atau bermain-main di hutan lagi.”
“nak, kau telah mempelajari suatu hal yang penting. syukurlah kamu berteriak begitu keras sehingga pemburu ini bisa mendengarmu!”
sang pemburu pun mengalahkan serigala dan membawanya ke dalam hutan dimana sang serigala tidak bisa mengganggu orang-orang lagi.
gadis kecil berkerudung merah akhirnya bisa makan siang dengan neneknya sambil melepas rindu.
 
 
 
🙂 THE END😉